Saturday, November 2, 2013

Selamat pagi semuanya, sudah lama banget admin tidak pernah muncul di weblog ini dikarenakan kesibukan di offline jadinya jarang sekali online bahkan jarang banget update info masalah teknologi negh. mumpung ada waktu longgar dan admin punya kesempatan untuk update ke sobat acw maka di weekend ini admin akan share Modul Instalasi OS - Pertemuan 1.

Untuk Modul kali ini admin mengambil modul pembelajaran yang dipakai admin waktu melakukan KBM (kegiatan belajar mengajar) disebuah instansi pendidikan yang ada di Kota Banyuwangi. Modul yang untuk Pertemuan 1 (Pertama) kali ini membahas masalah pengenalan sistem komputer, jadi membahas dasar-dasar komputer. mungkin sobat acw sudah pandai-pandai bahkan hebat-hebat masalah komputer tapi modul ini admin share dengan tujuan untuk dokumentasi dan mungkin ada yang membutuhkan modul tersebut. tidak hanya itu agar bisa di ambil oleh siswa siswi admin yang membutuhkan, okey.

Kalau sudah seperti itu dan biar tidak panjang lebar ceritanya mending langsung saja admin share filenya untuk sobat acw dan muridku tercinta semua semoga bermanfaat modul ini. cekidot  ...


0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!