Monday, October 28, 2013

Hay sobat ACW mumpung lagi ada waktu longgar dari admin ACW pengen banget share masalah perasaan negh, semoga aja bisa menerima semuanya para pembaca ACW. kalian mungkin yang sudah pernah merasakan pahitnya pacaran bahkan diselingkuhi mendapat sedikit pecerahan dari admin ACW ya, hehehe. kalau masih gak bisa ya, mohon maaf ya.

Gini sob, gua ada cerita buat kalian. admin kan masih muda bahkan belum nikah juga segh, terkadang admin ACW merasakan kegalauan yang mendalam. setiap admin acw melihat teman-teman setiap malam minggu admin merasa kesepian karena gak bisa kencan gitu sama cewek idamannya. bahkan paling kece lagi setiap admin mau mendekati cewek pasti cewek itu sudah punya perasaan sayang sama orang lain bahkan terkadang di olok-olok gak bisa dapat cewek, hehehe. terkadang juga iri apa yang bisa dilakukan teman-temanku tapi kalau sudah seperti itu tak tinggal bobok kalau gak tak buat mengerjakan sesuatu yang bermanfaat dan berguna untuk semua orang.

Bahkan paling parah lagi admin ACW sendiri gak berani ngungkapin perasaannya. jadi buat teman-teman ACW jangan sampai seperti saya ya. dan kalau emang kalian sayang dan suka sama seseorang silahkan ungkapkan perasaan sobat ACW ke orang tersebut ya  ??? hehehe ,,, biar gak nyesel okey sob. wanita itu perlu perhatian dan ketegasaan dalam perasaannya sob.

Mungkin hanya ini saja wes sharenya soalnya aku takut tambah melow untuk hari senin ini, hehehe. yang merasa silahkan kontak admin kalau gak comment degh kasih saran buat admin. hehehe ,,, 
Categories: , , ,

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!