Thursday, April 5, 2012

Setelah lama tidak berkecimbung di dunia blogging saya kangen sekali dengan dunia blogging yang membuat saya beberapa tahun berkeliaran di dunia maya. sebenarnya saya ingin sekali bloggin lagi namun karena kesibukan di dunia offline dan sibuk kuliah saya lupa dengan blog saya yang punya misi memberikan konten yang bermanfaat untuk semua orang.

Khusus untuk teman - teman dan para sahabat ACW yang setia mengunjungi ACW yang mungkin jarang update / sharing artikel atau apa gitu. kemungkinan besar mulai dari sekarang saya akan aktif lagi di dunia blogging saya yang setelah lama vakum di dunia blogging. semoga dengan aktifnya saya di dunia blogging bisa memberikan yang terbaik untuk semua orang dan pengunjung setia ACW.

Kami mohon maaf kalau ACW tidak memberikan pelayanan yang tidak memuaskan karena manusia pasti punya salah dan yang lainnya dah. hehehe ayo kita semangat lagi untuk blogging. semangat semangat.

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!