Wednesday, November 23, 2011

Video System Kinerja Hard disk (HDD)
Sudah lama sekali saya tidak muncul bahkan tidak pernah update blog saya ini. Sebenarnya saya kangen sekali dengan dunia blogging yang sudah lama saya gemari. Dikesempatan kali ini akan memberikan sebuah Video asli yang saya dapatkan dari googling, mungkin kalian sudah pernah tahu atau mendengar bahkan mendapatkan video ini saya akan mereview lagi mungkin kalian lupa atau tidak menyimpannya saya akan memberikan lagi.

Tahukah kalian ? Komponen apa yang terpenting pada  PC / Komputer / Laptop ? jawabannya adalah Harddisk. Mengapa Harddisk merupakan komponen yang terpenting di PC dikarenakan Harddisk (HDD) merupakan tempat penyimpanan file system itu sendiri. jadi kalau tidak ada Harddisk (HDD) pasti komputer / PC yang kalian punya tidak bisa jalan. Sekarang ini Harddisk untuk kapasitasnya semakin besar namun untuk ukuran komponennya semakin kecil. itulah teknologi, semakin tahun teknologi kita semakin maju. adugh lupa aku, tadikan saya mau kasih videonya malah mau cerita hugh. 

Ini saya kasih Video System Kinerja Hard disk (HDD), neh kalian ikuti video nya sampai selesai pasti asyik dagh ... !! 

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!