Tuesday, March 8, 2011

Javahostindo Web Hosting Indonesia
Javahostindo adalah sebuah perusahan yang berdiri sebagai perusahaan yang menyediakan layanan jasa Web Hosting Indonesia yang sangat berkualitas dan Terpercaya mulai dulu sampai sekarang.

Setelah saya membaca profil dari Penyedia layanan web hosting indonesia ini yaitu Javahostindo ternyata Javahostindo sudah berdiri mulai dulu namun pada saat ini juga Javahostindo masih berdiri dengan tegak seperti tiang bendera, bahkan semakin lama Javahostindo memiliki banyak pelanggan yang telah mempercayakan hosting situs atau blognya ke Javahostindo. hal ini yang akan menunjukan bahwa Javahostindo bisa dipercaya dalam urusan penyedia layanan web hosting yang mempunyai kualitas dan kuantintas baik, bahkan harga dapat bersaing dengan web hosting lainnya.

Setelah saya amati di berbagai penjuru di website resmi Javahostindo ternyata website resminya mempunyai makna sesuai dengan namanya juga, bahkan website resminya rapi dan sangat elegent yang membuat para konsument webhosting betah untuk di website Javahostindo untuk berlangganan atau memiliki account webhosting di Javahostindo.

Tidak hanya itu saja Javahostindo mempunyai para administrator yang handal dalam urusan webhosting. dengan bermodalkan Teknologi Server yang selalu update para management server Javahostindo selalu memperbaharui sistem servernya yang tidak mau kalah dengan penyedia layanan webhosting indonesia yang lain.

Javahostindo mempunyai layanan dan variasi pakek hosting yang sangat lengkap sekali, yang membuat para customer yang menyewa web hosting di Javahostindo memiliki banyak pilihan yang sesuai dengan selera dan kondisi finansial costumernya.

Inilah beberapa pilihan Hosting yang ada di Javahostindo, sebagai berikut :
Tidak hanya itu saja pilihan untuk webhosting namun kita bisa memilih web hosting kita itu milih servernya berada dimana, contohnya seperti web hosting server indonesia dan web hosting amerika juga ada, kita tinggal pilih saja menurut selera anda.

Selain itu javahostindo juga melayani pembelian dan perpanjangan kontrak Domain, baik itu domain ID seperti co.id , web.id , net.id , sch.id , ac.id atau domain internasional seperti yang sudah kita kenal seperti .com , .net , .info dan masih banyak yang lainnya dengan harga yang sangat murah sekali yang bisa bersaing dengan yang lain. bahkan dapat digabungkan dengan paket hosting yang ada di Javahostindo.

Egh, ada yang ketinggalan bahwa di Javahostindo menyediakan Reseller Domain dan Hosting yang sangat murah sekali lhoe bahkan bisa diandalkan banget buat jual beli webhosting atau domain.

Ya Allah ada yang ketinggalan lagi, buat kalian semua yang masih belum punya uang atau finansial nipis dan pas - pas'an buat beli web hosting jangan khawatir di Javahostindo telah memberikan web hosting gratis juga.

Mungkin hanya itu saja yang saya ketahui dari Javahostindo setelah saya amati beberapa hari dan bertanya - tanya pada admin Javahostindo. untuk anda yang ingin berminat membeli web hosting atau ingin menjadi reseller domain atau hosting di Javahostindo silahkan anda kunjungi alamat di bawah ini :

atau anda bisa juga berkunjung langsung ke kantor mereka yang dekat dengan rumah anda, dibawah ini alamat lengkapnya :
Perumahan Harapan Indah
Sentra Bisnis Harapan Indah
SS 21 No.7 Bekasi 17131
Telp (021) 88866192

Anda bisa bertemu dengan petinggi dan bisa bertanya apapun tentang Javahostindo sampai detail. sekali lagi saya informasikan bagi anda yang berminat banget ingin memiliki web hosting sendiri atau ingin menjadi reseller hosting dan domain dengan harga yang sangat murah dan sangat berkualitas !!!! Javahostindo Web Hosting Indonesia lah jawaban yang paling tepat untuk anda. jangan pilih yang lainnya selain Javahostindo Web Hosting Indonesia.

Javahostindo Web Hosting Indonesia

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!