Friday, March 11, 2011

Internet Download Manager 6.05 Build 5 Full by www.alexa-com.co.cc
Hallo semua pengunjung setia Alexa-com Weblog, sudah beberapa bulan saya tidak pernah update soal IDM (internet download manager) ne. oke karena saya punya file IDM yang terbaru langsung saja saya share IDM dari saya mungkin kalian yang suka gunakan IDM dan IDM kalian jadul langsung saja anda download dibawah ini.

Egh lupa saya IDM yang saya share ini IDM 6.05 Build 5 Full yang baru rilis kemarin dan sebenarnya sama saja IDM yang sebelumnya namun yang sangat berbeda itu dari perbaikan kompabilitas dengan IE (internet explorer) nya saja kok untuk fasilitas yang lainnya sama saja tidak ada bedannya. ya sudah deh kalian download file IDM + Crack nya juga jangan lupa, Oke !!!

Internet Download Manager 6.05 Build 5 Full by www.alexa-com.co.cc


Download :

Crack :
Categories: , ,

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!