Tuesday, March 8, 2011

Submit your 
content Every Day to 25 social 
bookmarking sites, all on unique 
C class IPs... FREE.Kalian semua sudah mendengar atau melihat Free Backlink Tool Social Monkee ? dari teman atau dari iklan ? jika belum, berarti anda blogger sangat beruntung sekali membaca postingan dari Alexa-com Weblog ini, lho. kenapa menurut saya sangat beruntung ? ya, kalau tidak percaya coba anda baca postingan ini sampai selesai dan bacanya jangan setengah - setengah lho.

Berhubung dapat informasi yang masih berhubungan dengan kontes SEO yaitu tentang free backlink tools yang bernama social monkey maka sayang banget jika tidak diinformasikan ke teman - teman blogger semua.

Sebagaimana banyak yang sudah tahu bahwa faktor SEO yang sangat dominan untuk sebuah blog atau website adalah suatu original content serta backlink dari website lain ke blog anda. pasi anda sudah tahu bahwa bahwa banyak cara untuk berburu backlink, ada yang melalui komentar dofollow, social bookmark, dummy blog, dan masih banyak lagi yang sangat populer dengan istilah Link Building.

Saya telah mencoba Social Monkee Tool yang telah menjanjikan untuk para blogger mania dapat melakukan submit ke social bookmar site secara otomatis hanya dengan 1 (satu) klik saja. kalau submit seperti itu pasti mantap banget, ya ?

Social Monkee Account

Anda dapat menggunakan sebuah tool social monkee ini, anda harus melakukan pendaftaran terlebih dahulu pada situs resmi tool social monkee. ada dua pilihan Account yang dapat anda pilih yaitu Free Account (akun gratis) dan yang satu nya lagi Premium Account (akun berbayar).

Free Account

Untuk Free Account fasilitas yang akan anda dapatkan adalah submit ke 25 website social bookmark dofollow sebanyak 1 (satu) kali saja dalam sehari, atau dengan kata lainnya anda akan mendapatkan 25 backlink gratis setiap hari nya. enak kan ? 25 backlink setiap harinya tanpa harus submit setiap hari dan tanpa susah payah dan capek.

Premium Account

Untuk premium account anda akan mendapatkan sebuah fasilitas yang lebih dari free account yaitu submit ke 100 website social bookmark dofollow sebanyak 3 kali dalam sehari atau dengan kata lainnya anda akan mendapatkan sebuah backlink sebanyak 300 secara gratis disetiap harinya.

Harga untuk Premium Account sebesar $46 saja hanya bayar 1 (satu) kali saja dan account premium berlaku selama seumur hidup anda, lho. enak kan ? tapi kali ini ada kabar gembira buat kalian semua, ada cara lain untuk mendapatkan premium account secara gratis yaitu dengan mengajak orang lain sebanyak 12 orang saja untuk mendapatkan sebuah account premium, asyik tidak ?

Daftar Social Monkee

Untuk cara mendaftar ke Social Monkee sangat mudah semua orang yang baru belajar di internet sudah pasti bisa banget, anda simak di bawah ini, ya ?

Daftar Social Monkee Tools
  • Nama Depan: Masukkan nama depan Anda.  Contoh: Alex
  • Email Address: Isi alamat email Anda.  Contoh: alexait@gmail.com
  • Password: Isi password atau password yang Anda inginkan.  Contoh: A! p4zzw0rd  * ng ini
Akhiri dengan klik tombol Submit Form.  Mohon tunggu sebentar karena proses pendaftaran membutuhkan waktu.

Jika account telah dibuat, mereka akan secara otomatis mengirimkan link verifikasi ke email yang Anda daftarkan sebelumnya, karena itu silahkan cek email Anda.  Jika ada verifikasi email dari monyet sosial, Anda harus mengklik link verifikasi sehingga account Anda diaktifkan.
Catatan: Ada beberapa contoh bahwa untuk membuat account sosial monkee tidak sekaligus jadi, kemungkinan besar karena jumlah yang pendaptaran sangat banyak.  Jika ini terjadi pada anda, silakan tunggu beberapa menit kemudian, maka silakan coba lagi.

Cara Menggunakan Tool Social Monkee

Untuk melakukan submit menggunakan alat Artikel Baru sosial monkee ADA doa cara, yaitu dashboard PADA Langsung Akun anda monkee di atau sosial dapat menggunakan Juga Pengaya firefox (rekomendasi untuk anda menggunakan browser firefox Yang internet.

Agar regular tidak Terlalu Panjang, Alexa-com weblog terangkan coba submit artikel menggunakan metode Artikel Baru Langsung monkee dashboar Dari sosial.  Berikut Langkah-langkahnya:
  • Silahkan login ke Artikel Baru monkee sosial ID anda.
  • Klik menu Download Firefox Plugin / Kirim ke situs
  • Silahkan isi formulir data ADA Yang artkel Artikel Baru Yang Ingin di submit
Penutup

Untuk mendaftarkan blog atau website anda ke social monkee tidak di pungut biaya apapun. anda dapat mendaftar langsung ke websitenya disini. dan jika kalian semua merasa artikel ini sangat bermanfaat sekali buat kalian dan sekali - sekali donasi buat Alexa-com Weblog gunakanlah link dibawah ini untuk mendaftarkan diri anda. http://www.socialmonkee.com/index.php?af=18222

8 comments:

  1. wow.. nice banget nich.. info SEO mantap...
    layak dicoba...
    sementara mempelajari dulu

    ReplyDelete
  2. arcliff @ okey silahkan di pelajarin psti bermanfaat untuk anda dlm dunia blogging dah ...

    mble @ thank ya ...

    ReplyDelete
  3. wah mantaap nih kalau bisa dapat backlink 25 buah setiap harinya.. asik , langsung di coba gan

    ReplyDelete
  4. cahya @ silahkan ... coba .. mumpung da yg free lhoe gan ... heheh ... thank dah berkunjung gan ... ckckck ... heheheh

    ReplyDelete
  5. setelah kita submit situs harus menunggu di-approve gak gan?

    ReplyDelete
  6. ga mutlak 25 backlink loh, paling setengahnya yang berhasil di kirim

    ReplyDelete
  7. thank Gan inponya, langsung ke tekape neeh :)

    ReplyDelete

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!