Friday, March 11, 2011

Cheat Point Blank (PB) WallHack Terbaru Update 11 Maret 2011 by www.alexa-com.co.cc
Dengan senang hati dan dengan keiklasan dari dalam hati saya, sudah banyak sekali teman - teman Alexa-com Weblog menunggu update Cheat PB (Point Blank) namun karena ada suatu hal yang tidak bisa saya tinggalkan saya tidak bisa update cheat point blank. 

Pada kesempatan kali ini saya akan update WallHack terbaru yang baru di keluarkan pada tanggal 11 Maret 2011, langsung saja kalian simak dan anda coba langsung cheat point blank dari saya ini, jika cheat point blank ini tidak work atau keluar bug silahkan koment atau laporkan ke admin Alexa-com Weblog.

dibawah ini merupakan link download dan tutorial penggunaan cheat point blank wallhacknya, silahkan simak dan kalau ingin work ikuti tutorial dari saya.

Tutorial
-Extract WH
-Taro Dll D3DX9_43.dll di system32 jangan lupa di hidden
-buka injector kesayangan anda
-buka PB launcher
-Start PB
-injek dll nya
-Insert/delete buat aktifkan
-Aktifkan saat di dlam room

maaf klo tidak menggunakan Scan Virus kompi ane lag tapi ini belom di extrack ko masih murni
tolong bantu scan virus
Credit: dll : MPGH.net


Selamat mencoba cheat point blank dari Alexa-com Weblog semoga bermanfaat dan bisa membantu anda dalam game point blank. semua cheat kalau ingin work itu tergantung pemakainya, terima kasih.
Categories: ,

6 comments:

  1. h org lain aja lu share byk bacod kayak lo yg buat
    daSAR CACAD

    ReplyDelete
  2. om com gw kok kna virus
    sbnernya ni share chit atw virus sih???

    ReplyDelete
  3. kalau kena virus bukan tanggung jwab q ...

    ReplyDelete
  4. wdh ni blog....
    pgel gw k sni...
    tiap klik ada iklan...

    om krangin dnk iklnnya

    ReplyDelete
  5. iklan nya sudah tak kurangi kok ... itu cmn pop up ja ... kok ... maaf ya ... sob ... klik iklan sama saja donasi untuk blog ini sob ...

    ReplyDelete
  6. ok sepp maju trss blognya bang...

    tapi cheat Point blanknya d tmbah
    biar reme blognya ^^

    ReplyDelete

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!