Monday, March 16, 2015

Kabar gembira untuk para pencinta Downloader bahwa raksasa perangkat lunak Microsoft akhirnya akan memasukan aplikasi yang mungkin menurut beberapa perusahaan ilegal namun pada kesempatan kali ini malah perusahaan raksasa perangkat lunak yaitu Microsoft resmi akan memasukan BitTorrent ke dalam sistem operasinya yaitu Windows 10.


Windows 10 Technical Preview build 10036 bocor kemarin dan meskipun beberapa fitur telah dihapus sengaja oleh Microsoft, masih ada sejumlah pilihan yang memberikan kami sekilas awal ke masa depan Windows. Salah satu fitur menarik yang merupakan bagian dari membangun 10.036 adalah kemungkinan mendapatkan update dari tempat lain selain Microsoft langsung, termasuk di sini PC di jaringan lokal, tetapi juga komputer lain yang terhubung ke Internet.

Baru bagian Windows Update tersedia di bocoran membangun ini dilengkapi dengan pilihan untuk "mendapatkan update dari lebih dari satu tempat" untuk mendapatkan mereka lebih cepat, sebagai perusahaan itu sendiri mengatakan dalam deskripsi alat baru ini.

Pada dasarnya, dengan Windows 10, Microsoft menerapkan teknologi yang bekerja cukup banyak seperti BitTorrent, yang memungkinkan pengguna untuk men-download pembaruan dari PC lain yang sudah punya mereka, baik dari Microsoft atau dari komputer lain.

Tentu saja, pengguna tidak akan diizinkan untuk memilih PC mereka ingin men-download dari dan koneksi kemungkinan besar akan dibentuk secara otomatis berdasarkan kecepatan transfer.

Sementara ini memang bisa mempercepat seluruh proses penyampaian update ke komputer tertentu, hal ini juga menimbulkan beberapa pertanyaan lain yang seluruhnya berkaitan dengan keamanan. Dengan Microsoft memungkinkan Windows 10 komputer untuk menghubungkan satu sama lain untuk mendapatkan update, perusahaan juga membuka koneksi baru yang bisa dimanfaatkan oleh pihak ketiga kecuali mereka dienkripsi dan dijamin secara efektif.

Pengiriman update lebih cepat untuk Windows 10 perangkat akan menjadi prioritas bagi Microsoft, seperti Redmond bekerja untuk memberikan perbaikan dan fitur baru pada kecepatan yang lebih cepat dari sebelumnya.

Rumor mengatakan bahwa Microsoft bahkan bisa berhenti merilis versi berdiri sendiri baru Windows sepenuhnya dan mengadopsi pendekatan yang mengingatkan Apple Mac OS X, dengan sistem operasi satu inti dan update utama diluncurkan setiap sekali-sekali.

Windows 10 diproyeksikan untuk debut di paruh kedua 2015, dengan RTM diharapkan dapat dicapai selama musim panas.

Sumber : SoftPedia

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!