Tuesday, March 17, 2015

Sony telah menjual merek notebook-nya VAIO ke Jepang dan perusahaan Jepang pada gilirannya merilis smartphone dengan merek tersebut.
Yang pertama smartphone VAIO sebenarnya adalah U2 smartphone Panasonic Eluga yang telah diganti namanya oleh perusahaan Jepang. Meskipun smartphone memiliki mid-range spesifikasi, karena sudah punya merek "berharga" harga cukup tinggi.
Sekarang ternyata bahwa VAIO ingin bersaing dengan Sony dalam bisnis smartphone. Menurut Digitimes, sumber yang kami ketahui diharapkan menjadi pesaing kuat smartphone Sony Xperia.
VAIO telah bermitra dengan operator Jepang B-mobile untuk menjual smartphone di Jepang. Omong-omong, smartphone VAIO akan tersedia untuk pembelian untuk $ 410 langsung.
Kami meragukan bahwa VAIO akan mampu bersaing dengan Sony Xperia lineup smartphone, terutama karena harga tidak begitu menarik dan portofolio sangat terbatas.
Ketika smartphone VAIO akan diluncurkan yang akan datang, maka kita akan dapat berbicara tentang kompetisi antara Jepang Industrial Partners dan Sony. Kami akan tetap menutup mata pada satu ini.

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!